----SELAMAT DATANG DI DALAM DUNIA MAYA IINMAC. JIKA INGIN MENGUNDANG TIM NASYID DI DALAM IINMAC BISA MENGHUBUNGI MARKETING KAMI 085736321570----KAMI SELAKU KELUARGA BESAR IINMAC MENGUCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA ROMADHON----

Jumat, 28 Maret 2014

Igoy Azmi Perform Expo Demokrasi @ MX Mall

     Setelah lama istirahat di dunia entertain karena mempersiapkan album ke dua Igoy yang Insya Alloh Louncing waktu Romadhon, Igoy Azmi kembali hadir di public dalam acara Expo Demokrasi. Yaitu acara dimana pameran demokrasi untuk persiapan Pemilu tanggal 9 April. Yang diselenggarakan oleh Radar Malang Jawa Post. Dalam acara ini antusias masyarakat agar tidak GOLPUT itu sangat diterima dengan positif. Karena masyarakat sekarang sudah mulai cerdas dalam memilih suatu pemimpin yang mampu dan amanah dalam memimpin negara ini.
      Dalam wawancara kami dengan Igoy Azmi, " Alhamdulillah mas antusias masyarakat kota malang untuk persiapan pemilihan umum tgl 9 april nanti sangat besar. Dengan bukti ya acara seperti ini masyarakat banyak yang hadir dalam stand-stand yang sudah disediakan oleh Radar Malang ini. Insya Alloh masyarakat sudah mulai cerdas dalam memilih pemimpin dari partai mana." Ujar Igoy Azmi dalam sela waktu performnya. Lalu kami bertanya kepada Igoy Azmi tentang partai atau pemimpin pilihan dia, Igoy Azmi menjawab dengan pasti, " Kalau saya pasti dalam hati kecil sampai hati besar saya Ikhlas untuk memilih PKS coblos nomer 3.", Sambut Igoy Azmi dengan penuh semangat.
     Pada malam itu Igoy menyanyikan beberaa lagu anatara lain, Jalan masih panjang (Edcoustic), Pertengkaran Kecil, (Edcoustic), Semusim (Igoy), Arti Persahabatan (Igoy), Termakasih Cinta (Afgan). Dengan berharap pemimpin Indonesia kelak akan benar2 mampu dan amanah untuk bekerja dengan penuh cinta dan harmoni demi kemajuan dan kesejahteraan Indonesia.


Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Comments for blogger! brought to you by INFONETMU , Ingin Kotak Komentar seperti ini? KLIK DISINI!?