----SELAMAT DATANG DI DALAM DUNIA MAYA IINMAC. JIKA INGIN MENGUNDANG TIM NASYID DI DALAM IINMAC BISA MENGHUBUNGI MARKETING KAMI 085736321570----KAMI SELAKU KELUARGA BESAR IINMAC MENGUCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA ROMADHON----

Jumat, 28 Maret 2014

Asy-Syifa' Perform @Mx Mall

     Kota Malang siapa yang tidak kenal dengan grup nasyid Asy-Syifa'. Salah satu Grup Nasyid senior di Jawa Timur dan Malang khususnya, kemarin tanggal 23 Maret 2014 mengisi acara dalam acara Expo Parta Demokrasi yang di selenggarakan oleh Radar Malang Jawa Post di MX Mall Malang. Acara yang memamerkan berbagai macam partai yang ikut serta dalam pemilu 9 April 2014. Dan Gueststar dalam acara ini adalah Asy-Syifa nasyid dan Juga Igoy Azmi.

     Asy-Syifa menyanyikan beberapa lagu gubahan lagu menjadi lagu yang bernuansa PKS. Alhamdulillah dari pendengar masyarakat kota malang dan kader-kader PKS khususnya, sangat antusias sekali dengan penampilan Asy-Syifa'. Lagu yang dinyanyikan Asy-syifa yg membuat sambutan meriah adalah lagu Kemenangan Hati dari Dirly Idol di rubah syairnya menjadi Kemenangan Tiga (Kemenangan PKS).
     Kami sempat mewawancarai Salah satu personil Asy-Syifa yaitu Burhan Farid tentang tanggapan dari acara Expo Partai Demokrasi ini,"Alhamdulillah acaranya berlangsung sukses. dan semoga masyarakat bisa membukakan mata hati untuk memilih pemimpin mana yang lebih amanah. Tapi yang jelas saya pilih nomer Tiga (PKS)", Jelasnya Burhan kepada kami. "Alhamdulillah juga dari perform kami di Expo Partai Demokrasi ini, permintaan terhadap Asy-syifa untuk mengisi acara nasyid menumpuk. Alhamdulillah setiap minggu. heheheh..", Jelasnya Banu sebagai lead Vokal Asy-Syifa yang terbaru.

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Comments for blogger! brought to you by INFONETMU , Ingin Kotak Komentar seperti ini? KLIK DISINI!?